Sabtu, 20 Maret 2010

Pondok Matahari


Di salah satu tempat di Mandiangin tepatnya lapangan tiga begitu kami menyebutnya. Disana merupakan tempat paforit kami, biasanya melakukan kegitan latihan dan lainnya. Lapangan tiga merupakan tempat yang nyaman dan bagi kami tempat yang strategis untuk berkegiatan. Selain nyaman juga, tempat ini cukup luas dan yang paling penting adalah air disini walaupun musim panas masih banyak.


Apa hubungannya pondok matahari dan lapangan tiga? tentunya sangat erat dan sangan ada hubungannya. Yaitu, lapangan tiga adalah dimana pondok matahari dibangun atau didirikan. Tentunya dengan bantuan Amang Udin dan juga berkat kerja keras kawan- kawan.


Saat ini di pondok matahari dijadikan tempat kami (ORPALA KADIPA) dan kawan2 lainnya berkumpul guna melepas lelah setelah satu minggu berkutat dengan kerjanya masing masing. Namun selain tempat santai, pondok matahari juga terkadang dimanfaatkan para pengurus dan dedengkot ORPALA KADIPA sebagai tempat belajar dan rapat (soalnya gak punya tempat hehehe..).


Demikian sekilas tentang pondok matahari, semoga tulisan ini bermanfaat dan bisa menjadi insfirasi para pembaca atau paling tidak ini merupakan informasi bahwa KADIPA punya pondok di Mandiangin.


Salam Lestari!!


Thanx to Gabau (mantan ketum) okti (mantan ketum) A’an dan yang lainnya atas semangatnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan dilihat, tapi silahkan berkomentar. Terimakasih, Salam Lestari..