Senin, 11 Mei 2015

Latdas Orpala Kadipa di Hari Jadi ke-15

ORPALA KADIPA, Terhitung pada Mei 2015 ini, Orpala Kadipa genap berusia 15 tahun persisnya di tanggal 14 Mei. Tak pelak, tahun ini pun peringatan hari lahir akan terasa lebih special karena berbarengan dengan pelaksanaan Latdas Ruang I oleh para Calong Anggota Diklatsar Anggota Orpala Kadipa Angkatan Penerus XI Gelombang II.

Ketua Panitia Pelaksana Hidayat menuturkan, jika tak ada aral melintang dan perubahan para calon peserta yang telah menyerahkan formulir kepada pihak panitia, maka 14 Mei ini pelaksanaan Latdas ke XI Orpala Kadipa remsi dimulai.

“Semua disiapkan sambil berjalan. Tinggal beberapa hari lagi, ada beberapa pembenahan juga pada penyampaian materi dan penjadwalan kegiatan agar pemanfaatan waktu lebih efisien sehingga banyak ilmu tentang kepecinta alaman yang bisa kita bagikan kepada peserta,” ungkapnya.

Direncanakan, Latdas pertama Atrus XI Gelombang II Orpala Kadipa tahun ini akan dilaksanakan di Ruang SLPP Komplek Ratu Elok Banjarbaru. Sedangkan Latdas di hari kedua tanggal 15 Mei 2015 akan berlangsung di dinding panjat Demang Lehman, Kabupaten Banjar, Kalsel. (oka)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan dilihat, tapi silahkan berkomentar. Terimakasih, Salam Lestari..