Minggu, 03 Mei 2015

Orpala Kadipa Penerimaan Anggota Baru Tahun Angkatan 2015

ORPALA KADIPA, Orpala Kadipa Kalimantan Selatan telah membuka penerimaan untuk anggota baru Angkatan XI gelombang ke-II di tahun 2015 ini. Ketua Panitia Pelaksana Hidayaturrahman menuturkan, pelaksanaan terbilang cukup singkat jaraknya dari penerimaan anggota sebelumnya karena terbilang animo para kawula muda yang ingin turut serta bidang Pecinta Alam cukup tinggi.

“Hal ini juga didorong dengan tren para anak muda yang belakangan ini marak pergi ke gunung hanya untuk bersenang-senang. Terlebih Orpala Kadipa adalah organisasi Pecinta Alam yang berada di luar kampus. Sehingga bisa menampung sejumlah kalangan dari umum, atau mereka yang tak sempat ikut Mapala di kampusnya, tentu dengan senang hati bisa bergabung dengan kami di Orpala Kadipa,” ujarnya, Minggu, (3/5), kemarin.

Dibeberkannya, penerimaan memang telah berjalan 1 bulan yakni dimulai per tanggal 1 Maret 2015 dan akan berakhir di tanggal 12 Mei 2015.

“Jika tak ada aral melintang, Latdas ruang hari pertama dimulai pada hari Kamis 14 Mei 2015 di Banjarbaru. Untuk lokasinya akan diinfokan lebih lanjut. Hari itu juga bertepatan dengan hari lahirnya Orpala Kadipa, maka dari itu, Latdas Atrus XI Gelombang ke-II ini akan begitu special, mengingat organisasi kami yang telah Berjaya 15 tahun sejak berrdirinya di tahun 2000,” jelasnya.

Wakil Ketua Pelaksana Doaka meyakinkan, saat ini pihaknya telah menyiapkan segala hal yang berkaitan dengan materi dengan perlengkapan. Ia berharap dengan adanya penerimaan ini bisa menambah teman-teman di bidang Pecinta Alam dan juga semakin mempererat silaturahmi dalam ruang lingkup Pecinta Alam maupun pergaulan sehari-hari.

“Penerimaan masih berlangsung 10 hari. Hingga hari ini sudah ada beberapa nama yang kita simpan. Kami membuka pintu selebar-lebarnya bagi mereka yang ingin bergabung. Banyak ilmu dan hal lainnya yang akan kita share pada pelatihan nantinya. Begitu juga, dengan kontribusi peserta 100 ribu rupiah, mereka sudah mendapatkan T-Shir, Slayer, ID card, dan hal lain yang diperlukan saat latdas berlangsung,” pungkasnya. (oka)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan dilihat, tapi silahkan berkomentar. Terimakasih, Salam Lestari..