Minggu, 03 Mei 2015

Orpala Kadipa Laksanakan Lantap 2015

ORPALA KADIPA, Atrus XI Orpala Kadipa Kalimantan Selatan Tahun Angkatan 2015 baru saja usai melaksanakan Latihan Pemantapan.

Sebanyak 9 Orang anggota beserta Senior Pendamping berangkat dari Kota Banjarbaru di hari Kamis 16 April 2015 Petang menuju Desa Belangian Kabupaten Banjar dan berakhir pada Minggu, 19 April 2015 tiba di Tahura Mandiangin, Kabupaten Banjar, dini hari.

Sebelumnya, yakni di hari pertama para peserta dan anggota senior lainnya melaksanakan Bhakti Sosial di Desa Belangian pengecatan dermaga dan juga pengecatan Madrasah setempat pada hari kedua, Jumat paginya.

Ketua Pelaksana Latihan Pemantapan Atrus XI Orpala Kadipa Dedi Setia Rahman menuturkan, ia berseama rekan seangkatannya bersyukur bisa rampung melakukan perjalanan tersebut persis sebagaiana jadwal di hari Minggu, 19 April 2015 tersebut.

“Memang medan yang kita lalui tidak mudah, karena hutan dan perbukitan yang kita jadikan jalur sangat jarang dijamah manusia. Untunglah dengan tekad kawan-kawan semua dan semangat semua bisa dijalani,” ujarnya.

Disebutkannya, jalur yang dipilih dalam Lantap kali ini dimulai dari Belangian, Jungur, Mentawai, dan Tengger/Tahura Mandiangin sebagai finish.


“Setelah sampai barulah kegiatan sakral kita sebagai tradisi tahunan dilanjutkan di Pondok Kadipa di Tahura Mandiangin hingga sore harinya,” sebutnya.

Ia berharap dengan usainya kegiatan tersebut bisa semakin mempererat persaudaraan antar anggota Kadipa baik senior maupun junior.

“Semoga dengan rampungnya rangkaian ini penerimaan anggota baru untuk gelombang kedua di tahun ini juga bisa terlaksana dengan lancar,” pungkasnya. (oka)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan dilihat, tapi silahkan berkomentar. Terimakasih, Salam Lestari..