Minggu, 03 Mei 2015

Orpala Kadipa Bhakti Sosial di Desa Belangian

ORPALA KADIPA, Sejumlah anggota Orpala Kadipa melaksanakan Bhakti Sosial di Desa Belangian Kabupaten Banjar, Kamis, (16/4). Di antara kegiatan yang dilaksanakan yakni pengecatan Dermaga Pelabuhan Desa Belangian dan Madrasah Ibtidaiya Muhammadiyah Desa Belangian.

Ketua Pelaksana Bhakti Sosial Kamsani menuturkan, kegiatan tersebut merupakan agenda rutin dari Orpala Kadipa yang dilaksanakan tiap tahunnya.

“Semoga dengan adanya bhakti sosial ini bisa memberikan manfaat di wilayah-wilayah pedesaan. Dan mengakrabkan Kadipa dengan masyarakat secara umum,” ujarnya.

Sekretaris Desa Belangin Hasri menuturkan, Orpala Kadipa sudah seperti keluarga baginya, tersebab anggota ini sudah sering mengunjungi Desa Belangian dari pertama berdiri.
“Alhamdulillah dipertemukan kembali di tahun ini. Juga dengna wajah-wajah baru generasi penerusnya. Kita berharap Orpala Kadipa bisa terus Berjaya dan berkembang. Karena sebagaimana diketahui Orpala Kadipa tak hanya di Kabupaten Banjar melainkan se-Kalimantan Selatan,” ucapanya.

Sebanyak 9 Anggota yang turut serta dalam bhakti sosial tersebut melanjutkan pengecatan di madrasah pada hari Jumat, (17/4). Kegiatan juga dilanjutkan dengan Latihan Pemantapan Atrus XI Orpala Kadipa yang pemberangkatan dimulai dari Belangian menuju Tahura Mandiangin. (oka)

















































Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan dilihat, tapi silahkan berkomentar. Terimakasih, Salam Lestari..